Inilah Kronologis Pembunuhan Pria Di Bulungan

Penusukkan Anggi

Berita Kriminal – Peristiwa yang sangat mengerikan terjadi di Jalan Mahakam, Bulungan, Jakarta Selatan, seorang pria bernama anggi ditusuk hingga tewas. Dalam lokasi tersebut masih terlihat jelas nekas darah anggi yang sudah mengering serta berceceran.

Dalam kejadian penusukan itu terjadi di depan warung ‘Bakso Bujangan’ di Jalan Mahakam, Bulungan, Kebayoran Baru, Jaksel tadi malam sekitar pukul 23.30 WIB. Pantauan detikcom di lokasi, darah kering masih terlihat di TKP.

Darah itu bercecer di trotoar di depan warung bakso tersebut. Saat itu, Anggi sedang duduk-duduk bersama istri, anak-anak dan keluarganya.

Aprizal, karyawan yang tokonya dekat lokasi penusukan sempat mendengar ribut-ribut dari arah TKP. Hanya saja, Aprizal tidak sampai keluar mencari tahu apa yang terjadi di lokasi.

“Pada ramai tuh, terus polisi datang bawa mobil,” kata Aprizal.

Aprizal mengatakan, malam itu ada konser di GOR Bulungan. Aprizal mengira keributan itu hanya perkelahian pemuda.

“Tahunya ada yang meninggal,” katanya.

Sementara satpam Bakso Bujangan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, korban memang sering datang ke situ. Istri korban diketahui penjual tisu asongan.

“Kalau dia itu kan, istri dan anaknya itu kan sambil jualan tisu. Di sini itu kan banyak pedagang kayak begitu, sambil jualan sambil nongkrong di sini,” kata satpam itu.

Menurut satpam, pelaku tiba-tiba mendatangi korban yang sedang nongkrong. Korban kemudian ditusuk dan melarikan diri ke Jalan Mahakam.

Diketahui Anggi ditusuk oleh pria bernama Agam pada Rabu (2/5) sekitar pukul 23.30 WIB. Agam berhasil melarikan diri usai menusuk Anggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *