VEN Karaoke Sediakan LC Berkimono Tanpa Bra dan CD

VEN Karaoke Sediakan LC Berkimono Tanpa Bra dan CD

Pusat Hiburan – Khusus untuk kamu yang sering ditemani oleh LC – LC cantik di Pusat Hiburan Karaoke, apakah kamu pernah terbayangkan wanita yang akan menemanimu bernyanyi tanpa pakaian dalam ?

Kamu bisa mendapatkan LC yang semuanya cantik untuk menemanimu karaoke pakai Kimono Tanpa Bra (BH) dan CD cuma ada di VEN Karaoke.

VEN Karaoke berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu, Bumi Serpong Damai (BSD) City. LC yang tersedia tiada yang jelek, semuanya sangat cantik.

Mengenai Lokasi VEN Karaoke yang telah menjadi salah satu Pusat Hiburan paling digemari, benar – benar sangatlah mudah kamu temukan disekitar Jalan Pahlawan Seribu, BSD City. Temukanlah lokasinya menggunakan Google Maps ataupun Waze.

Bagaimana dengan harga ? Terbilang cukuplah murah, karena dimana lagi kamu bisa karaoke ditemani LC Cantik Tanpa Pakaian Dalam alias telanjang ?

LC yang tersedia terbagi dua kategori: Lokal dan Import. Wanita – wanita yang Lokal, rata – rata wanita asli keturunan Sunda (Sukabumi, Bandung, Tasik, dan lainnya).

Sedangkan untuk kamu yang ingin menikmati wanita dari luar negeri alias Import, terdapat pilihan wanita dari Thailand, Chinese, ataupun Rusia dan negara lainnya.

Loh kok bisa sih ditemani menyanyi oleh LC Cuma Pakai Kimono Tanpa BH Dan Celana Dalam ? Rupanya memang di VEN Karaoke memiliki peraturan atau SOP (Standard Operation Prosedure) seperti itu.

“Aturannya memang begitu. Harus pakai kimono dan tidak boleh mengenakan celana dalam (CD) ataupun bra,” ujar Ferdinan, penikmat karaoke VEN.

Rata-rata LC Karaoke yang tersedia di VEN Karaoke berwajak cantik dan berusia belia. Yakinlah pengunjung tak akan kecewa dan memang sangat ketat pula peraturan management kepada para LC.

“Mereka itu cewek pilihan dan berkelas,” sambung Ferdinan.

Untuk mendapatkannya pun tidak susah. Begitu memasuki lokasi, pengunjung sudah disambut oleh beberapa petugas yang ada di lantai satu. Jika ingin karaoke, dengan ramahnya mereka akan menjelaskan aturan mainnya.

Ya. Setiap pengunjung yang ingin mendapatkan cewek di VEN Karaoke harus buking ruangan karaokenya dulu. Tapi tenang saja, disana tidak ada charge untuk ruangannya.

“Sistemnya adalah minimum charge (MC). Nilainya bervariasi, mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 3,5 juta. Nominal itu bisa ditukar dengan minuman atau makanan,” sambung Ferdinan lagi.

Setelah masuk ruangan karaoke, mami di sana akan menawarkan LC Karaoke. Mereka akan dibawa masuk ke dalam ruangan dan berdiri berjajar di depan kita.

“Namanya kontes. Tinggal pilih saja sesuai selera yang kita inginkan. Mau yang tipe seperti apa ada, semuanya cantik-cantik dan menggiurkan,” pungkasnya.

Dengan penampilan para LC yang disajikan secara memanglah terbilang sangat mendebarkan, maka dari itu pengunjung bebas melakukan apa saja, termasuk untuk menuntaskan hasrat pinggangnya.

Tentu saja, ada aturan mainnya. “Kalau cuma nemenin karaoke sambil pegang-pegang aja, dikenakan satu voucher. Kalau sampai begituan (berhubungan intim) harus bayar dengan dua voucher,” lanjut Ferdinan.

Wah, tak cuma sampai situ saja loh para penikmat Pusat Hiburan Karaoke, ternyata pengunjung VEN Karaoke juga bisa ditemani dengan cewek yang langsung telanjang di ruangan karaoke.

Mereka tidak hanya ikut bernyanyi, namun juga menari striptease. Bahkan setelah kamu menikmati suguhan Striptease, masih bisa lanjutkan untuk tuntaskan kebutuhan “Happy” atau “Bawah Pinggang”.

“Ujungnya juga bisa langsung begituan. Nah kalau yang itu dikenakan tiga voucher,” Ferdinan menjelaskannya.

Yang membedakan lagi, jika di tempat karaoke lain cewek yang dibuking hanya bisa diajak berhubungan intim sekali, di VEN Karaoke lain lagi.

Bagaimana maksudnya tuh ? Masa di VEN Karaoke dapat menikmati hubungan intim dengan para LC lebih dari sekali ? Para tamu VEN Karaoke dapat menikmati LC sepuasnya berkali – kali pun diperbolehkan.

“Disini bisa sepuasnya. Mau dua kali, tiga kali, bebas. Tergantung seberapa kuat para pria berhubungan intim, mereka tidak akan menolak,” imbuh Ferdinan.

Memang ada juga satu atau dua cewek yang menolak diajak berhubungan intim lebih dari satu kali. Jika itu terjadi, lapor saja sama sang mami. “Komplain, kalau perlu minta ganti cewek yang lain,” tutupnya.

Bacalah juga berbagai artikel dan informasi sangat menarik lainnya yang bisa kamu baca kapan pun, dimana pun, dan Tanpa HOAX, silahkan buktikanlah sendiri Berita Terakurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *